Berkah Alami

Obat Herbal Alami Kesuburan Wanita Kesuburan Sperma Asam Urat Ambeien Diabetes Melitus Kanker Payudara Kolesterol Jantung magh

  • Buku Indahnya Tak Berkacamata

    berkahalami

    Kar. Abdulloh Umar Said.
    terb. Pustaka An Nukhba
    Cet. Pertama.
    Harga. @30.000
    HUb: 081 33 55 30 282

    Stok Habis

  • Kunjungi Blog Baru Kami

  • Info

    Silahkan Kunjungi Blog Kami Di:

    berkahalami.blogspot.com

  • Rp 50 000

    berkah alami
  • Rp 50 000

    berkah alami
  • Mohon Maaf Herbal Kesuburan Mulai Bulan Muharom 1433 Naik Menjadi Rp 35 000,

    berkah alami
  • Bisa Pesan

    Menerima pesanan ramuan, selain yang kami tuliskan
  • Visitor 30 Negara

    free counters
  • Admin

Apakah Ambiem harus dioperasi

Posted by Berkah Alami pada 2010/01/29

Apakah pengobatan wasir perlu ditangani melalui operasi atau tidak, semua ini harus melihat keadaan wasir pasien. Khususnya tergantung pada stadium wasir yang dialami dan faktor manfaat. Jika anda tidak mau operasi maupun minum obat, mulai saat ini, harus anda pikirkan bagaimana cara agar kita selalu buang air besar secara teratur dengan feses yang berbentuk lunak. Salah satunya bisa minum banyak minum dan makan makanan yang kaya serat ataupun menggunakan obat pencahar ringan, contohnya madu.

Ada 2 jenis wasir yaitu wasir luar (haemorrhoid externa) dan wasir dalam (haemorrhoid interna). Wasir luar diliputi oleh kulit dan tak dapat dimasukkan. Jadi, selalu ada di luar, tidak selalu menimbulkan keluhan dan menyebabkan perdarahan. Wasir dalam diliputi oleh selaput lendir pada stadium 1 terjadi perdarahan saat buang air besar, tak ada rasa sakit dan darahnya segar (warnanya merah segar); pada stadium 2, wasir keluar dan masuk kembali sendiri tanpa didorong (tak selalu terjadi perdarahan); pada stadium 3 wasir keluar dan harus dikembalikan dengan dorongan tangan; sedangkan pada stadium 4 wasir keluar dan tak dapat dimasukkan, biasanya disertai rasa sakit.

Wasir stadium 1 umumnya dapat diobati dengan mengatur buang air besar dan beberapa jenis obat. Pada stadium 2, selain obat dapat dilakukan pengikatan (ligasi) atau penyuntikan dengan obat tertentu. Sedangkan pada stadium 3 dan 4 umumnya harus dioperasi.

Jadi, untuk mengatasi wasir perlu ditentukan terlebih dahulu apakah wasir luar atau dalam dan kemudian ditentukan stadiumnya.

Dapatkan produk kami berkah alami ambeien
harga per botol rp 30.000,- 40.000   50.000 Mohon maaf harga terpaksa kami naikan 10.000 perbotol, mengingat melambung dan mulai langkanya bahan yang kami gunakan.
untuk jelasnya hubungi kami:
081 3355 30 282

10 Tanggapan to “Apakah Ambiem harus dioperasi”

  1. achmad said

    melihat keterangan di atas saya stadium 3 apakah masih bisa di obati?

    • berdasarkan yang pernah kami obati, bisa tapi membutuhkan waktu lama. tapi jika pemicu ambeien ada, obat hanya sebagai pembantu saja, mempertahankan dalam kondisi ity saja sydah bagus. jadi tidak bisa menyembuhkan total

  2. jani said

    sy menderita bab,lalu keluar darah segar gmna?

    • darah segar disebabkan peradangan akibat bab yang tidak normal, dari faktor kekerasan kotoran atau proses mengejan. ni bukan ambeien tapi pemicu dan baru gejala ambeien.

  3. Besev said

    Assalumualaikum,
    saya pria 24th.Sya terkena wasir sudah satu minggu ini..Tetapi tidak mengeluarkan darah.Hanya ad benjolan d dlm anus tetapi tidak keluar.Hanya sakit pada waktu duduk.Apakah saya menderita wasir stadium 3 dan 4,?Apa masih bsa d obati tanpa operasi?Terima kasih

    • wassalamua’laikum waromatullohi wabarokaatuh, sepintas dari info baru stadium 2. Insya Alloh bisa. tapi anda harus tekun. 1-2 botol untuk pemulihan. dan 1 botol untuk sebulan,agar benar-benar pulih…

  4. Furos said

    Assalamu’alaikum.

    Alhamdulillah herba sudah saya dapat. untuk mengefektifkan herba tersebut selama pengobatan makanan apa saja yang harus di jauhkan guna mempercepat proses penyembuhan.
    Jazakumulloh

  5. furos said

    Assalamua’alaikum….

    Saya beberapa tahun ini menderita wasir, tetapi masih bisa kembali benjolannya. tetapi setiap BAB saya merasa tidak tuntas sehingga harus sering kembali ke toilet dalam setiap harinya. untuk menyembuhkan wasir ini kira-kira perlu berapa botol dan untuk domisili wilayah madiun apa tetap transfer atau bisa datang ketempat alamat berkah alami? kalau transfer tambah ongkos kirim berapa, kalau boleh dateng alamat lengkapnya dimana? syukron jazakumulloh

    • WAssalam….

      Spintas yang kami tangkap, wasir baru stadium dipertengahan 1 dan 2. benjolan bisa dimasukkan. Nyeri ketika BAB atau diluar BAB disebabkan ada iritasi pada Wasir, entah karena wasirnya sendiri atau karena faktor dari luar, misalnya tanpa ada kebutuhan memegang wasir setelah cebok sehabis BAb.

      Dalm kondisi seperti ini membutuhkan 3 botol, Insya Alloh. meski demikian kami menganjurkan 5 botol, yang dua botol ini digunakan untuk penjagaan. setelah sembuh, maklum baru sembuh masih mudah robek lagi jika salah makan. 5 botol ini dikomsumsi selama 3 bulan. untuk perinciannya silahkan hubungi kami lewat telp 081 3355 30 282. Jazakumulloh, semoga bermanfaat.

      Saya beberapa tahun ini menderita wasir, tetapi masih bisa kembali benjolannya. tetapi setiap BAB saya merasa tidak tuntas sehingga harus sering kembali ke toilet dalam setiap harinya. untuk menyembuhkan wasir ini kira-kira perlu berapa botol dan untuk domisili wilayah madiun apa tetap transfer atau bisa datang ketempat alamat berkah alami? kalau transfer tambah ongkos kirim berapa, kalau boleh dateng alamat lengkapnya dimana? syukron jazakumulloh

Tinggalkan komentar