Berkah Alami

Obat Herbal Alami Kesuburan Wanita Kesuburan Sperma Asam Urat Ambeien Diabetes Melitus Kanker Payudara Kolesterol Jantung magh

  • Buku Indahnya Tak Berkacamata

    berkahalami

    Kar. Abdulloh Umar Said.
    terb. Pustaka An Nukhba
    Cet. Pertama.
    Harga. @30.000
    HUb: 081 33 55 30 282

    Stok Habis

  • Kunjungi Blog Baru Kami

  • Info

    Silahkan Kunjungi Blog Kami Di:

    berkahalami.blogspot.com

  • Rp 50 000

    berkah alami
  • Rp 50 000

    berkah alami
  • Mohon Maaf Herbal Kesuburan Mulai Bulan Muharom 1433 Naik Menjadi Rp 35 000,

    berkah alami
  • Bisa Pesan

    Menerima pesanan ramuan, selain yang kami tuliskan
  • Visitor 30 Negara

    free counters
  • Admin

Makanan Untuk Kesuburan Kandungan

Posted by Berkah Alami pada 2012/01/05

bubur-sumsum2Banyak makanan yang dapat menyuburkan kandungan salah satunya adalah bubur sumsum (jawa). Bubur sumsum adalah bubur yang dibuat dari tepung beras, garam, santan, gula merah, daun pandan dan air  (secara umumnya).

Jika bubur sumsum ingin kita jadikan salah satu obat penyubur kandungan, sebaiknya ada beberapa hal yang harus kita rubah. Sebaiknya gula merah dan air daun pandan tidak kita ganti dengan bhaan yang lebih menunjang perbaikan rahim, misalnya gula putih.

demikianlah 1 hal yang sederhana yang bisa kami sampaikan jika ada pertanyaan atau usulan, silahkan isi kolom komentar.

Mohon Maaf, bila anda mengunjungi halaman ini dan kebetulan ada iklan atau gambar dibawah ini, maka iklan-ikan atau gambar-gambar dibawah ini  bukan dari kami tapi dari wordpress. ↓

 

20 Tanggapan to “Makanan Untuk Kesuburan Kandungan”

  1. kusriyati said

    Assalamualaikum wr.wb, sy wanita 31 th dan sdh menikah slama 4 th tp sampai sekarng blm di karuniai anak wktu di periksa ke doktr kandungan rahim sy normal dan haid sy pun lancar.sy mau tanya apakah kemandulan ada hubungan nya dengan faktor keluarga? Soalnya di keluarga sy ada yg tdk memiliki anak. Atas jawaban nya sy ucapkn terimakasih.

  2. apakah dgan rahim kering bisa puny keturunan..

  3. ayu said

    Asslmkn..
    Saya sdh meniha 4bln tp kok blm hamil juga. Makanan apa sj yg harus sy makan dan suami makan agar kami subur karena kami sangat menginginkan keturunan. mohon petunjuknya, trims

    • Wassalamua’laikum warohmatullohi wabarokaatuh. Makanana dan minuman untuk kesuburan disesuaikan dengan kondisi badan dan tipe tubuh. Mungkin bisa dijelaskan dengan kebiasaan yang nampak pada tubuh. Atau untuk lebih jelasnya silahkan hbungi kami di 081 3355 30 282. trimakasih

  4. nurul said

    Asslm,
    sy ingin bertanya, umur saya 30 th, menikah sudah 3 th belom diberi keturunan, sy dan suami belum pernah periksa ke dokter masalahnya sy dan suami takut diantara kami ada yng salah satu bermassalah, saya cuma urut kandungan saja, katanya rahim sy tinggi, gimana solusi supaya sy bisa hamil, terimakasih

    • Wassalam, mohon maaf mbak kami kurang faham mengenai deteksi rahim tinggi, apa maksudnya. munkin ada baiknya konsul ke no 081335530282 semoga kami bisa membatu. terimakasih

  5. ass kak..?
    saya sudah menikah 1 thn lebih, dan saya sampai sekarang ini belum mempunyai keturunan..?
    dan halangan saya pun juga tidak teratur, semenjak sesudah menikah kak..?
    apa penyebab nya kak,dan apakah bisa saya mempunyai keturunan…?

    • wassalam masalah ini perlu dianalisa ulang dan diingat-ingat kira-kira apa yang berbeda mencolok dari aktifitas makanan dan istirahat antara sudah menikah dan belum. silahkan konsul

  6. rika zar is said

    assalamualaikum wr.wb
    agan saya udah 5th lbh menikah tp belum dikaruniai keturunan……..
    sewaktu saya periksa kedr katanya indung telur saya kecil, udah 2th berobat namun hasilnya nihil, tp suami tdk pernah diperiksa…
    beri kan tips dong agar saya dan suami sama2 subur…
    terima kasih ya agan

    • untuk mengetahui apakah benar-benar telur kecil min ada 2 pemeriksaan sminggu setelah haid dan 2 minggu setelah haid. sel telur juga berkembang. jika dalam kurun tersebut positif kecil, hal ini bisa jadi pegangan. kami sarankan obat kesuburan untuk laki-laki dulu…jika kurang jelas silahkan hubungi kami lagi.

  7. Ima SaLma said

    Asslm,
    Sy ingin bertnya, sy sdh 6 bln nkh n sdh konsul k dokter bhw rahim sy bgs+indung telur kiri jg bgs tp yg kanan indung tlurnya ada kista 2,5cm apakah itu Yg memperlambat mempunyai keturunan??
    suami sy berlayar & kdng 2 minggu sekali dtng tp kdng tdk tpt dgn ms sbr sy.
    bagaimana yah solusinya.
    Tq n Wsslm,

  8. yenny said

    malem kak sya wanita brusia 20thun,skitar 1tahun lau sya prnah bluding,ank yg saya kndung lahir tp dy gg bsa d’slamatkan..saya mau tanya apa sya masih bisa hamil lg?brapa lama lg y?smpai skrg saya blum hamil jg sjak 1 tahun lalu..apa yg hrus saya buat y spaya kndungan sya subur dah cepat hamil lg??trims

    • Mohon maaf, kami kurang faham apa maksud bluding. Secara umum kami sarankan komsumsi obat ramuan khusus untuk kasus ksuburan berat @ Rp 50.000, silahkan konsul langsung

  9. darma waty said

    assalamu alaium wr.wb..kakak sy mw bertanya kepada kakak..
    saya perempuan berumur 20 th..status sudah mnikah
    saya menikah dah hampir 2 thn terus 6 bulan yang lalu sy hamil tapi keguguran
    pertanyaan saya:apa kah saya masih bisa mempunyai anak lagi sedang kan suami saya sdh ingin memiliki anak..apa yang hrs sy makan dan minum agar kandungan sy subur dan cepat memiliki anak..
    terima kasih sebelum nya kak..wassalamu alaikum wr.wb

    • Wassalam, Sebelumnya terimakasih telah berkunjung Blog kami. Semoga saja Alloh memudahkan urusan ibu. Umur masih muda, kemungkinan punya anak secara teori sangat besar. mengingat permasalahannya sangat luas. mohon tambahan data atau silahkan telp kami secara langsung.

  10. Ala said

    Mas diperbanyak artikelnya, biar tidak tanggung bacanya…Tank

  11. Abdulloh said

    Assalamua’laikum. Afwan bagaimana dosis penggunaan bubur sumsum untuk kasus infertilitas. Sukron

    • Wassalam, cukup sederhana, mengingat bubur sumsum dosisnya besar 1 piring, minimal sehari sekali. jika hanya sekali sebaiknya komsumsi dibawah jam dua siang dan diatas jam sembilan.

Tinggalkan Balasan

 
