Berkah Alami

Obat Herbal Alami Kesuburan Wanita Kesuburan Sperma Asam Urat Ambeien Diabetes Melitus Kanker Payudara Kolesterol Jantung magh

  • Buku Indahnya Tak Berkacamata

    berkahalami

    Kar. Abdulloh Umar Said.
    terb. Pustaka An Nukhba
    Cet. Pertama.
    Harga. @30.000
    HUb: 081 33 55 30 282

    Stok Habis

  • Kunjungi Blog Baru Kami

  • Info

    Silahkan Kunjungi Blog Kami Di:

    berkahalami.blogspot.com

  • Rp 50 000

    berkah alami
  • Rp 50 000

    berkah alami
  • Mohon Maaf Herbal Kesuburan Mulai Bulan Muharom 1433 Naik Menjadi Rp 35 000,

    berkah alami
  • Bisa Pesan

    Menerima pesanan ramuan, selain yang kami tuliskan
  • Visitor 30 Negara

    free counters
  • Admin

Gejala Dan Obat Herbal Kanker Payudara Alami

Posted by Berkah Alami pada 2012/08/17

berkah-alamiKanker Payudara salah satu jenis kanker yang paling sering ditemukan pada kaum wanita. Sesuai dengan namanya, kanker payudara merupakan penyakit yang disebabkan oleh berkembangnya sel kanker di daerah payudara. Wallohu a’lam Penyakit ini menduduki urutan kedua setelah kanker rahim dan sekaligus faktor penyebab kematian nomor lima terbesar di dunia.
Faktor pemicu kanker payudara sering dikaitkan dengan faktor genetic dan usia antara 40-60 tahun(usia moopose). Namum kenyataan pada zaman sekarang gejala kanker payudara bisa dijumpai pada umur yang lebih muda dan tidak beraturan.

Ciri-ciri Kanker Payudara

Ciri-ciri kanker payudara adalah munculnya benjolan pada payudara, bulat ataupun oval. Benjolan liar bukan benjolan normal. Secara umum tidak ada rasa sakit yang berarti, sebagian malah tidak nampak benjolan kecuali jika diraba atau baru muncul gerakan. Dengan sedikit perbedaan, payudara terkesan  tidak nyaman, mengganjal, punting gatal berkepanjangan dan warna kulit agak berbeda dengan warna  kuit disekitar payudara.

Perkembangan

Lambat atau cepatnya perkembangan benjolan banyak dipengaruhi oleh makanan dan kebiasaan. dperkirakan dalam 2 tahun benjolan tidak akan berubah, hal ini  jika tidak ada pengaruh makanan dan penurunan daya tahan tubuh. Oleh sebab ini, kita harus berhati-hati  dengan benjolan ini. tiadak ada salahnya jika kondisi payudara sudah terasa lain, sebaiknya pengaturan makanan dan jajan gorengan perlu diatur, Untuk gorengan yang jadi masalah adalah minyaknya, bukan gorengannya yakni minyak goreng bekas atau jlantah. Selain ini sebaiknya hindari penekanan langsung pada payudara baik beban BH (kekecilan) atau pakaian atau tangan. Bagi yang memiliki payudara besar, disarankan memperhatikan Jenis BH, pilih model BH yang besar baik tali atau cangkupan buah dadanya.

Adapun bagi yang sudah memiliki benjolan nyata, tanpa diraba benjolan sudah nampak jelas disertai nyeri ketika diraba ataupun tidak diraba, atau benjolan muncul dalam kondisi tertentu misalnya ketika haid, ketika olahraga atau tergncang ketika berkendaraan. penganalisan kanke payuda agak susah dikarenakan perkembangnnya lambat, namum alur perkembangannya bisa dipelajari, paling tidak gambaran kasarnya sebagai berikut:

Pada awalnya payudara terasa gatal berkepanjangan dibagian putingnya, hal bisa bertahan lama hingga 2 tahunan, jika kondisi jelek gatal akan berubah menjadi benjolan kecil di bawah puting sebesar kelereng, mirip punting atau tulang atau lemak yang keras. Pada periode awal benjolan ini tidak terasa sakit sakit sama sekali. Namun pada puncaknya akan melahirkan nyeri. Benjolan terkadang bergerak jika dipegang, dengan warna sekitar payudara agak lain, dan berubah memerah, jika sakit rasanya sakit & panas, senut-senut tidak menentu seperti disayat-sayat. Adapun jika yang tidak menglami gatal, biasanya langsung ada benjolan payudara disamping atau ditengah. Proses hampir sama, pada puncaknya enykana akan melahirkan BOROK, ini sudah tergolong parah dan agak terlambat tidak perlu diragukan jenis kankernya.

Pengobatan/penyembuhan Kanker payudara

dr. Setiawan Dalimartha, pnulis buku herbal terkenal di negeri kita (Atlas Tubuhan Obat Indonesia Jilid 1-4 cetakan Trubus Aggriwidya. Tanaman berkhasiat obat indonesia jilid 1-4, pustaka kartini ditulis dr. Setiawan Dalimartha, bersama dr. Hembing dan A.S Wiliam). Beliau menyatakan:

Payudara bengkak, wasir berdarah: akar kompri segar secukupnya, digiling halus. letakan pada wasir yang berdarah atau payudara yang bengkak. (Atlas tumbuhan obat Indonesia jilid 1, hal 80. Cetakan pertama Trubus Aggriwidya).

Untuk jelasnya, silahkan cari info gambar tumbuhan ini. Semoga bermanfaat.

NB: obat ini disarankan untuk pemakian luar bukan obat dalam.

Alhamdulillah,  Kami mempunyai sebuah produk untuk memerbaki  Nyeri kanker payudara Rp 50.000 per botol untuk pemakian selama 10 hari. Kami sarankan pemakian 3 botol. dalam waktu ini Nyeri insyalloh akan berkurang atau hilang.

JIka sudah tidak nyeri, pengobatan mohon diteruskan dengan obat pencernaan kami, diharapka bejolan bsa hilang dan nyeri idak muncul lagi. karena resiko munculnya nyeri sangat tinggi, mengikuti siklus haid dan jika ada salah pad makanan. Harga obat pencenaan Rp 40.000

NB: Sejumlah tanda di atas memang merupakan ciri-ciri kanker payudara. Walaupun demikian, jika Anda mengalami satu atau lebih hal di atas, belum tentu Anda menderita kangker payudara. Cobalah periksakan diri Anda ke dokter dan BEDAKAN; dengan rasa nyeri normal:

Pada saat 3-5 hari menjelang haid, dan berakhir seminggu setelah haid. Rasa sakit itu menjalar dari lengan sampai ketiak.

Mohon Maaf, bila anda mengunjungi halaman ini dan kebetulan ada iklan atau gambar dibawah ini, maka iklan-ikan atau gambar-gambar dibawah ini  bukan dari kami tapi dari wordpress. ↓

22 Tanggapan to “Gejala Dan Obat Herbal Kanker Payudara Alami”

  1. iis kurniawati said

    Saat ini payudara sy srg terasa nyeri.Datangnya tiba2,punggung terasa pegal2 jg…apalagi musim kemarau panas dan sering berkeringat payudara sy terasa gatal2…apakah itu penyebab kanker..balas

    • Sepertinya ini mengarah ke masalah gejala tumbuhnya kanker, atau hanya peradangan saja. Untuk memastikan apakah itu kanker atau bukan sebaiknya ibu lakukan SADARI, coba lihat apakah ada benjolan liar.

  2. purwoko said

    berkah alami
    mau nanya nih ..
    istri sy blang di atas payudara sblah kiri ny ada benjolan kcil..
    apkah itu yg d nma kan tanda2 kangker payudara…
    cara menghlangkan benjolan itu obat nya apa…
    kalo mmang ada obat nya beli ny di man… mksh

  3. Ayu said

    Dibawah payudara saya ada benjolan yang muncul,awal ny kecil tp setelah 1 thun memanjang mungkin sekarang sdah setengh senti panjang nya,warna nya sama dengan puting susu tapi ukuran nya sangat kecil sama dengan kutil,saya sekali2 merasakan agak sakit2 dipayudara saya tapi kadanga2 gatal,apa itu kanker payudara?

  4. linda novita sari. said

    saya pnya benjolan pada payudara,tapi gak terasa sakit..dn ukuranya juga tidak tambah besar
    itu kanker payudara bukan ya?

    • Melihat ciri-cirinya itu merupakan kanker, perkembangan kanker sangat lambat baik berkembang atau hilangnya (untuk benjolan). Kami sarankan obat kanker 1-2 botol perbotol 50.000 belum termasuk ongkir. terimakasih

  5. Kdj said

    Ada benjolan di sebelah puting saya persis seperti puting tapi ukurannya lbih besar apakah ini termasuk kanker

    • Wassalam untuk mengetauhi lebih detail, apakah ini kanker atau hanya kelenjar. perlu ada test atau analisa mengenai datangnya nyeri. tapi bagaimanapun kondisinya ini [etanda kondisi kurang mendukung.Pencegahan sebaiknyya dilakukan. Paling tidak peradangan ini bisa teratasi. Kami sarankan 1 obat kanker @ Rp 50.000

  6. nur said

    ditengah payudara saya ada benjolan lumyan besar…. sakit kalau di sentuh… apakah itu dimaksud kanker payudara…. obatnya gimana

  7. liina said

    apakah nyeri kanker payudara bisa hilang, trimakasih

    • Insyalloh bisa, Insyalloh obat kami sangat spesial untuk kasus nyeri ini. adapun jika nyeri sudah hilang agar tidak kambuh lagi, perbaikan pencernaan, liver dan rahim mutlak diperbaiki. Terimakasih.

  8. dasa said

    mengapa ketika sudah dilakukan operasi kanker, kanker kembali muncul?
    itu karena tubuh penderita tidak diberi dukungan untuk melawan kanker.

    • berkahalami1 said

      Wallohu a’lam, ini membutuhkan jawaban panjang. paling tidak bibit dan pemicu kanker masih ada sementara obat yang masuk tidak memadai. kami sarankan jika masih ada gejala kanker komsumsi obat masih dikomsumsi, mengingat perkembangan dan perbaikan kanker payudara tergolong lambat dan membutuhkan waktu.

  9. kalla said

    teman saya 3 th yg lalu sdh menjalani operasi kanker payudara, tp sekarang
    benjolan nya tumbuh lg. bhk b’tambah 3 bh benjolan lg. yang saya tanyakan apakah
    bs diobati, bgmn cr pengobatan yang efektif????

    • berkahalami1 said

      Kemungkinan pengangkatan jaringan sel kanker tidak bisa terangkat semua. ada baiknya jika sudah operasi dalam jangka beberapa waktu pasca operasi, makanan pemicu kanker seperti kepiting dihindari total. adapun pengobatn yang efektif wallohu a’lam. pengobatan yang disesuaikan dengan kasus kanker disertai usaha untuk membantu pengobatan dan menghinadri makanan pantangan.
      Untuk benjolan ada beberapa hal yang harus diperioritaskan. tidak semulus seperti mengobati sakit kepala. benjolan membutuhkan waktu untuk hilang total. untuk obat kanker kami tidak bisa menghilangkan benjolan. harus dipadukan dengan obat pencernaan. Terimakasih. Jika kurang jelas hubungi kami di 081 3355 30 282

  10. nasell said

    pyudara aku sring skit, malah kdang ska ngilu tiba”
    trus puting ny jg kdng ska skit dulu emang prnh ada bnjoln sbsar klereng tp skrng dh g da
    jd itu dh gjl kanker payudara atau bukan? bagaimana dengan obat yang ditawarkan? trim

    • berkahalami1 said

      Payudara sering nyeri, bisa dicurigai sebagi kanker payudara. Tapi untuk memastikan bisa lewat pengecekan. Jika tidak dichek, paling tidak harus diketahui seberapa tingkat dan kambuhnya rasa nyeri payudara. jika nyeri mendekati hari H haid dan beb erapa hari ketika darah haid. Pengobatan tidak terlalu dibutuhkan. adapun jika rasa nyeri sering datang sebaiknya cepat diobati. Adapun untuk obat kanker yang kami tawarkan bisa dikatakan sangat spesial untuk menghilangkan atau mengurangi nyeri kanker payudara. Terimakasih

  11. cha-cha said

    saya merasa payudara kiri saya ada benjolan kecil, ga terasa sakit sama sekali..
    tp klo dipegang sperti tulang dan bisa brpindah2.. apa ituw trmasuk gejala awal
    kanker payudara? dan bagaimana obatnya apakah bisa membantu? terima kasih

    • berkahalami1 said

      melihat sepintas benjolan kecil dan mirip lemak keras dan bisa berpindah-pindah, kemunkinan kanker jinak dan
      biasa di derita pasien di bawah umur 25 tahun.

      kami sarankan 1 botol obat kanker, untuk mengurangi kosentrasi kanker, obat tidak menghilangkan benjolan. setelah komsumsi 1 botol, kami sarankan obat pencernaan untuk menghilangkan benjolan. jika perlu pakai obat luar Rp 20.000 (bisa dipakai berulang-ulang). Terimakasih

Tinggalkan komentar